TABIK PUN DESWITA WAY KALAM
Desa Way Kalam Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan Propinsi Lampung

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno mengumumkan 75 besardesa wisata terbaik Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023. Yang membanggakan dari pengumuman ini adalah, ada satu Desa Wisata yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, yakni Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni terpilih dalam 75 besar ADWI 2023 dan menjadi wakil Provinsi Lampung.

Melalui akun Youtube Jejaring Desa Wisata, Sandiaga menuturkan, panitia ADWI 2023 sebelumnya sudah menjaring 4.573 desa dari total 7.275 desa wisata di Indonesia. Kemudian, dewan juri juga sudah melakukan penilaian, klasifikasi hingga memerhatikan kelengkapan informasi di website desa.

“Rangkaian kegiatan Anugerah desa wisata Indonesia 2023 sudah melalui beragam tahapan kurasi berdasarkan penilaian dewan juri terhadap 5 kategori penilaian, klasifikasi desa wisata, dan kelengkapan data melalui website Desa mulai dari proses operasi menjadi 500 besar desa wisata dikerucutkan menjadi 300 desa wisata hingga terpilih 75 desa wisata,” tutur Sandi.

Kami seganap pengurus Pokdarwis Way Kalam & Pengelola Desa Wisata Way Kalam mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya masuk kurasi 75 Besar Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2023 untuk Sahabat Kami Pokdarwis Minang Rua Deswita Kelawi. 

Alhamdulillah untuk tahun ini ada perwakilan dari kabupaten Lampung Selatan yang lolos kurasi,


Share on Google Plus

About Deswita.Waykalam

Terimakasih atas kunjunganya diblog kami, bila ada pertanyaan seputar Deswita Way Kalam silahkan Hub kami di wa.me/6282279292579. Mari kita bersama-sama memajukan Kepariwisataan Lampung Selatan melalui Media Sosial - Salam Pesona Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar