TABIK PUN DESWITA WAY KALAM
Desa Way Kalam Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan Propinsi Lampung

Cara Menambah Galery Foto Pada Dashboar Jadesta

𝗕𝗘𝗚𝗜𝗡𝗜 𝗧𝗨𝗧𝗢𝗥𝗜𝗔𝗟 𝗖𝗔𝗥𝗔 𝗠𝗘𝗡𝗔𝗠𝗕𝗔𝗛𝗞𝗔𝗡 𝗚𝗔𝗟𝗟𝗘𝗥𝗬 𝗙𝗢𝗧𝗢 𝗗𝗘𝗦𝗔 𝗣𝗔𝗗𝗔 𝗗𝗔𝗦𝗛𝗕𝗢𝗔𝗥𝗗 𝗗𝗘𝗦𝗔 𝗪𝗜𝗦𝗔𝗧𝗔 𝗔𝗡𝗗𝗔 𝗗𝗜 𝗝𝗔𝗗𝗘𝗦𝗧𝗔
Gallery Foto Desa adalah kumpulan foto yang menampilkan keindahan dan keunikan dari desa wisata. Tujuan dari galeri foto ini adalah untuk mempromosikan desa wisata dan menarik wisatawan untuk berkunjung.
Berikut adalah beberapa hal yang bisa diinclusikan dalam galeri foto desa wisata:

1. Pemandangan alam: Tampilkan pemandangan alam yang indah seperti gunung, hutan, air terjun, dan lain-lain yang ada di sekitar desa wisata.
2. Bangunan tradisional: Tampilkan bangunan tradisional yang ada di desa wisata, seperti rumah adat, tempat ibadah, dan lain-lain.
3. Kegiatan masyarakat: Tampilkan kegiatan masyarakat setempat seperti memasak, bekerja, dan lain-lain.
4. Kegiatan tradisional: Tampilkan kegiatan tradisional seperti pertunjukan tari, kerajinan tangan, dan lain-lain.
5. Wisatawan: Tampilkan foto-foto wisatawan yang mengunjungi desa wisata dan menikmati kegiatan yang ada.
6. Event spesial: Tampilkan foto-foto event spesial seperti festival, perayaan hari besar, dan lain-lain yang diadakan di desa wisata.
7. Foto-foto masa lalu: Tampilkan foto-foto masa lalu yang menunjukkan bagaimana desa wisata terlihat pada masa dahulu dan perubahan yang terjadi.

Pastikan untuk memilih foto-foto yang berkualitas dan memberikan representasi yang baik dari desa wisata. Juga, pastikan untuk menambahkan deskripsi yang informatif untuk setiap foto agar pengunjung dapat memahami konteks dari foto tersebut.

Bagi desa wisata yang sudah bergabung di Jadesta, jangan lupa mengisi semua Gallery yang ada pada Dashboard desa wisata anda.

Untuk tutorialnya, anda bisa lihat di slide setelah ini atau anda bisa minta manual book Jadesta ADWI 2023 kepada dinas terkait.
#indonesia #jadesta #visitindonesia #pariwisata
#pariwisataindonesia #wisataalam #ekonomikreatif
#jadesta #jejaringdesawisata #anugerahdesawisata2023 #ADWI2023 #menujudesawisataberkelasdunia
Share on Google Plus

About Deswita.Waykalam

Terimakasih atas kunjunganya diblog kami, bila ada pertanyaan seputar Deswita Way Kalam silahkan Hub kami di wa.me/6282279292579. Mari kita bersama-sama memajukan Kepariwisataan Lampung Selatan melalui Media Sosial - Salam Pesona Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar