TABIK PUN DESWITA WAY KALAM
Desa Way Kalam Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan Propinsi Lampung

Cara Mengisi Produk Wisata pada Dashboard Jadesta

𝗕𝗘𝗚𝗜𝗡𝗜 𝗧𝗨𝗧𝗢𝗥𝗜𝗔𝗟  𝗖𝗔𝗥𝗔 𝗠𝗘𝗡𝗚𝗜𝗦𝗜 𝗣𝗥𝗢𝗗𝗨𝗞 𝗪𝗜𝗦𝗔𝗧𝗔 𝗣𝗔𝗗𝗔 𝗗𝗔𝗦𝗛𝗕𝗢𝗔𝗥𝗗 𝗗𝗘𝗦𝗔 𝗪𝗜𝗦𝗔𝗧𝗔 𝗔𝗡𝗗𝗔 𝗗𝗜 𝗝𝗔𝗗𝗘𝗦𝗧𝗔
Produk Wisata adalah salah satu potensi berikutnya dalam memberikan ketertarikan para calon wisatawan yang akan berkunjung ke desa wisata anda, produk wisata ini bisa berasal dari hasil UMKM khas desa wisata anda yang nantinya lebih memperkenalkan produk UMKM desa wisata anda lebih luas lagi. Selain itu produk wisata ini juga bisa menjadi sebuah cindera mata dan bukti nyata bahwasanya para wisatawan tersebut pernah berkunjung ke desa wisata anda. Tentunya ini juga menjadi poin yang cukup penting dalam penilaian ADWI 2023.

Bagi desa wisata yang sudah bergabung di Jadesta, jangan lupa mengisi semua produk wisata yang ada pada Dashboard desa wisata anda.

Untuk tutorialnya, anda bisa lihat di slide setelah ini atau anda bisa minta manual book Jadesta ADWI 2023 kepada dinas terkait.
#indonesia #jadesta #visitindonesia #pariwisata
#pariwisataindonesia #wisataalam #ekonomikreatif
#jadesta  #jejaringdesawisata #anugerahdesawisata2023 #ADWI2023 #menujudesawisataberkelasdunia
Share on Google Plus

About Deswita.Waykalam

Terimakasih atas kunjunganya diblog kami, bila ada pertanyaan seputar Deswita Way Kalam silahkan Hub kami di wa.me/6282279292579. Mari kita bersama-sama memajukan Kepariwisataan Lampung Selatan melalui Media Sosial - Salam Pesona Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar