TABIK PUN DESWITA WAY KALAM
Desa Way Kalam Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan Propinsi Lampung

Desa Wisata Untuk Camping Di Lampung Selatan

Kali ini kita akan memberikan informasi mengenai desa wisata untuk camping di Lampung Selatan yang dapat kamu jadikan sebagai referensi. Di Lampung Selatan mempunyai banyak sekali tempat camping yang bisa kamu pilih. Salah satunya di Desa Wisata Way Kalam. Lokasi berada di Lereng Gunung Rajabasa  Desa Way Kalam Kecamatan Penengahan Kabupaten mLampung Selatan. Area camping di Lampung Selatan (Desa Wisata Way Kalam) berada di kawasan Pegunungan Gunung Rajabasa. Di area camping ini juga ada Air Terjun, namanaya Air Terjun Anakan.


Tips mencari  desa wisata untuk camping di Lampung Selatan

Kamu perlu memperhatikan beberapa hal untuk memilih desa wisata untuk caping di Lampung Selatan. Hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui fasilitas apa yang ada di tempat camping tersebut. Hal yang perlu diperhatikan adalah lokasi camping di Lampung Selatan, luas tempat camping di Lampung Selatan, fasilitas tempat camping yang disediakan, kapasitas tempat camping, ketersediaan air di tempat camping, dan keamanan di tempat camping.

Desa wisata untuk camping di Lampung Selatan di Desa Wisata Way Kalam mempunyai kapasitas 100 orang. Area camping sangat mendukung untuk penyelenggaraan camping di Lampung Selatan dengan peserta yang banyak. Tersedia juga penerangan, mushola, kamar mandi 5 unit, tempat parkir luas, tempat pertemuan, wahana out bound, dan tempat swafoto di Puncak Punjung Desa Wisata Way Kalam. Biaya camping sebagai berikut. 

Itu tadi desa wisata untuk camping di Lampung Selatan yang bisa kamu pilih untuk melaksanakan kegiatan camping. Desa Wisata Way Kalam menjadi salah satu pilihan tepat untuk melakukan kegiatan camping yang asik.

Share on Google Plus

About Redaksi

Terimakasih atas kunjunganya diblog kami, bila ada pertanyaan seputar Deswita Way Kalam silahkan Hub kami di wa.me/6282279292579. Mari kita bersama-sama memajukan Kepariwisataan Lampung Selatan melalui Media Sosial - Salam Pesona Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar